Bojonegoro- ditengah pandemi ini imun kita sangat perlu untuk dijaga, jangan sampai imun kita lemah sehingga mengakibatkan kita gampang sakit. Maka dari itu kita harus rutin untuk olahraga dan makan makanan bergizi agar imun kita tetap terjaga. Untuk mendorong masyatakat agar lebih senang berolahraga pemkab Bojonegoro melaksanakan Lomba senam Ngleyer Piala Bupati. Hal ini diadakan guna mendorong masyarakat agar lebih sering untuk olahraga. Kegiatan yang dilaksanakan di GOR Utama Bojonegoro (12/2) dihadiri oleh Bupati Bojonegoro, KONI, ketua perowsi, Asisten, camat dan peserta lomba.
 
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Amir Sahid dalam sambuatannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Sehingga masyarakat senang dan sadar akan pentingnya olahraga bagi kesehatan. Kegiatan ini dilaksanakan tanggal 12 s/d 15 februari 2022 dan lomba ini diikuti sekitar 200 regu yang terdiri dari PKK Desa, Pemdes, dan Sanggar Senam. Peserta yang mengikuti ini berusia 16 sampai 40 tahun. Serta dewan juri yang terdiri dari Perwosi, Budpar, dan Dinas Pendidikan.
 
Bupati Bojonegoro Anna Muawanah menyampaikan bahwa nanti yang menjadi juara 1 nanti senamnya akan menjadi milik pemkab dan akan disosialisasikan lewat perwosi. Hasil dari ini akan jadi platform senam perwosi 2022. Senam nglenyer sendiri diambil dari kondisi Bojonegoro saat ini. Sehingga senam yang tercipta nantinya juga bisa menggambarkan kondisi Bojonegoro saat ini. Kegiatan ini juga sebagai tindakan preventif bagi kesehatan kita semua.
Kegiatan ini tetap mematuhi protokol.kesehatan. Setiap peserta wajib memakai masker, setiap peserta wajib tes suhu badan sebelum masuk GOR, setiap peserta wajib membawa fotocopy vaksin.

By Admin
Dibuat tanggal 02-03-2022
108 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
100 %
Puas
0 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
0 %