Bojonegoro- bertempat di ruang Angling Darma (1/4) dilaksanakan peringatan HUT Satpol PP dan Linmas tingkat Kabupaten Bojonegoro tahun 2022. Acara tersebut dihadiri oleh bupati Bojonegoro serta kasi trantib di setiap kecamatan.

 

Kepala Satpol PP kabupaten Bojonegoro Arief Nanang menyampaikan bahwa satpol PP kabupaten Bojonegoro mendapatkan amanah untuk mengikuti Zona Integritas. Sehingga perlu persiapan panjang bagi Satpol PP untuk bisa lolos Zona Integritas. Di HUT Satpol PP kali ini kami meminta arahan agar bisa lebih baik dan maju ke depan.

 

Bupati Bojonegoro Anna Muawanah menyampaikan penghargaan yang diterima satpol PP selama ini diharapkan bisaa menjadi pemicu untuk lebih semangat lagi dalam bekerja. Harus ada komitmen yang harus dipegang teguh dalam menjalankan tugas. Karena Satpol PP sebagai penegak Perda, sehingga tercipta kenyamanan bagi warga masyarakat Bojonegoro. Jika ada yang kurang mari kita perbaiki bersama.

 

Dalam acara ini dilaksanakan juga Launching Aplikasi "Partnermu" (Pelayanan Cepat Ketentraman dan Ketertiban Umum) Oleh bupati Bojonegoro.


By Admin
Dibuat tanggal 30-05-2022
153 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
100 %
Puas
0 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
0 %