Bojonegoro - Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah secara resmi telah melantik 11 Jabatan Administrator, 14 Jabatan Pengawas, 8 Jabatan Fungsional, dan 91 Jabatan Kepala Sekolah di lingkungan Pemkab Bojonegoro, Pada Rabu (23/02) di Ruang Angkling Dharma Pemkab Bojonegoro.
 
Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah menyampaikan bahwa di dalam sistem pemerintahan ada sistem evaluasi, maka pelantikan ini bukan tujuan akhir, baik promosi maupun mutasi, akan tetapi sebagai  tahapan awal untuk menumbuh kembangkan, rasa tanggung jawab terhadap tugas yang di emban, serta meningkatkan rasa integritas terhadap pelayanan. "Kami dari pemkab juga mendapatkan evaluasi dari pemprov maupun pemerintah pusat." Terangya. 
 
Bupati menambahkan 
mutasi merupakan kebutuhan organisasi untuk penguatan di dalam kinerja, kelembagaan untuk membangun integritas. Mengakhiri sambutan bupati mengucapkan selamat kepada yang sudah di lantik, silahkan melakukan adapatasi dengan rekan kerja. "Di dalam bekerja yang terpenting adalah memiliki rasa tim work, bekerjasama guna mewujudkan hasil yang maksimal." Ungkap Bupati.

By Admin
Dibuat tanggal 02-03-2022
140 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
100 %
Puas
0 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
0 %