Bojonegoro- Bupati Bojonegoro mengukuhkan pengurus Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Bojonegoro di ruang angkling dharma Gedung Pemkab pada Rabu (23/02). 
 
Ketua AKD terpilih periode 2021-2026 Ghozali Dwianto mengatakan bahwa Bupati Bojonegoro merupakan satu-satunya Bupati yang melantik AKD secara langsung. "Saya merasa bangga dan berharap teman-teman bisa melaksanakan tugas sesuai arahan beliau untuk membantu Pemkab Bojonegoro.", Ungkap Bupati Bojonegoro. 
 
Hal senanda juga diungkapkan oleh Ketua AKD Jawa Timur Munawar, "Bupati bisa hadir dan melantik langsung, maka kita juga harus mendukung program-program Bupati. Keberhasilan kades salah satunya juga bertitik pada pembangunan berbasis desa, yang bisa memenuhi semua kebutuhan masyarakat.", Jelas Munawar. 
 
Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah juga menyampaikan bahwa AKD bisa digunakan sebagai wadah untuk saling berkumpul dan berembuk semua masalah. "AKD bisa sebagai wadah untuk saling srawung memecahkan semua masalah. Kita harus melakukan penguatan koordinasi antar kepala desa menghasilkan tujuan baik bersama.", Pungkas Bupati Bojonegoro.

By Admin
Dibuat tanggal 02-03-2022
279 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
100 %
Puas
0 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
0 %