Bojonegoro- Pemkab Bojonegoro melalui BKPP bekerjasama dengan BPSDM Provinsi Jatim, menyelenggarakan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) kepada Pejabat Lingkup Pemkab Bojonegoro. Upacara pembukaan PKA dilaksanakan di Gedung Angling Darma, dibuka secara virtual oleh Bupati Bojonegoro dan dihadiri Sekda Kab. Bojonegoro beserta jajaran, Kepala OPD, BPSDM Prov Jatim yang diwakili Nawang Ardian selaku Kabid Pengembangan Kompetensi Dasar dan Manajerial, dan diikuti 30 Peserta PKA, Senin (07/02).
 
Bupati Bojonegoro dalam sambutannya melalui jaringan virtual meminta kepada Pelaksana PKA, agar menerapkan kedisiplinan kepada peserta. Selain itu, Anna Mu'awanah menekankan pemateri agar memilih materi pelatihan yang relevan dengan perkembangan zaman, khususnya di era kemajuan teknologi. 
 
"Kami berharap materi yang disampaikan sudah menyesuaikan dengan kebutuhan saat ini dan kedepan. Kita tahu bahwa perkembangan teknologi sangat cepat dan tata kelola pemerintahan perlu menyesuaikan dengan perkembangan zaman. Sehingga tercipta calon pemimpin yang transformatif dan adaptif terhadap kemajuan zaman." Terangnya.
 
Aan Syahbani Kepala BKPP Kab. Bojonegoro Dalam laporannya, sebanyak 30 Pejabat Eselon III akan mengikuti pelatihan yang dilaksanakan di Gedung Smart Teknologi Building Kec. Dander. Dengan teknis pelatihan 88 Hari kerja, 240 Jam Pelajaran (JP) atau 29 hari kerja untuk pembelajaran klasikal dan 585 JP atau 57 Hari kerja untuk pembelajaran non klasikal.

By Admin
Dibuat tanggal 02-03-2022
114 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
100 %
Puas
0 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
0 %