Datanglah ke Bojonegoro jika anda ingin membuka suatu usaha, anda akan mendapatkan pelayanan dan kemudahan untuk mewujudkan usaha anda, karena Pemerintah Daerah berkomitmen penuh untuk mendukung tumbuh kembangnya iklim investasi. Insentif investasi berupa pengurangan atau keringanan pajak dan retribusi akan kami berikan sesuai dengan regulasi. Kecepatan dan pelayanan perijinan hanyalah salah satu dari kenyamanan yang kami tawarkan. Kebutuhan lahan, dukungan sarana dan prasarana (jalan, pergudangan), penyediaan data informasi, pemberian bantuan teknis adalah bagian dari kemudahan yang kami sediakan. Ditempat lain Anda pasti tidak akan menemukan kebijakan terkait upah tenaga kerja karena pemda Bojonegoro telah mengeluarkan regulasi  UPAH UMUM PERDESAAN (UUP). Ketika anda berinvestasi di daerah perdesaan, melibatkan tenaga kerja lokal lebih dari 200 orang maka anda berhak memperoleh standart pengupahan sebesar Rp. 1.005.000.

Kebutuhan transportasi untuk logistik orang, barang dan jasa didukung dengan adanya jalur ganda kereta api. Kebutuhan bahan baku, tenaga kerja terlatih ,dukungan energi listrik serta sumber daya air  tersedia melimpah. Sumber daya minyak dan gas memberikan seluas-luasnya peluang untuk  membangun industri berbasis minyak dan gas. Peluang investasi di bidang infrastruktur  menjadi pilihan yang menarik juga untuk dikembangkan di Bojonegoro.

Bojonegoro siap menyambut anda dengan keramahannya, bergabunglah untuk menjadi bagian dari pembangunan yang berkelanjutan. Pertumbuhan ekonomi, penciptaan lapangan pekerjaan, meningkatkan daya saing untuk mewujudkan kesejahteraan dan kebahagiaan rakyat. Inilah Bojonegoro yang dengan santun menyapa seluruh Indonesia. Mari menjadi bagian dari Bojonegoro untuk Indonesia tercinta.

 


By Admin
Dibuat tanggal 11-06-2015
647 Dilihat
Bagaimana Tanggapan Anda?
Sangat Puas
100 %
Puas
0 %
Cukup Puas
0 %
Tidak Puas
0 %